Tya marah versi 2

Kali ini gw bilang cemburu, gw diajak ke suatu tempat, disana gw sambil ngerjain skripsi lah biar ga terlalu bete masalahnya itu temen2nya dia jadi ga terlalu akrab sama semuanya. Dia bilang gw nyuekin dia, astaga bukan nyuekin, tapi buat bikin game, mikir logika, script itu butuh extra fokus. 1 hari ga diasah pasti lupa, makanya belakangan gw jadi agak sibuk, ya emang gitu, Gw tau, mungkin dia ngerasa kesepian sama sikap gw yg terlalu fokus sama skripsi ini. Tadinya mau bikin skripsi leap motion sendiri, tapi entah kenapa pas tya nganter gw dia juga ditanya pak setia dan dia juga mungkin gugup, dia langsung jawab aja. Dan dia pun leap motion, sama hendra juga leap motion. Jadi, kesibukan gw selama ini buat tanggung jawab sama apa yg gw buat mereka jadi ikut2an skripsi ini. Gw bakal merasa bersalah klo sampe kami bertiga gagal, atau salah satu dari kita gagal, hendra juga gw ajak karna dia menurut gw lumayan ngerti masalah script sama dia suka buat belajar.

Lalu, dari awal beberapa bulan sebelum skripsi juga gw bilang sama tya, mau bikin skripsi apa? Kata dia bingung… Terus gw bilang gw pasti bantu buat aplikasinya, terus gw sempet minta 1 permintaan. Gw ga minta aneh2, gw bilang “Jangan sampe marah klo aku lagi ngerjain skripsi kamu” itu doang. Sekarang terbukti kan? Dia bilang gw selalu nyuekin dia, padahal maksud dari permintaan gw tuh menjurus kesitu. Gw klo udah fokus sama suatu project, gw seneng gw bakal kelarin itu secepat mungkin sebisa gw, walau harus begadang semaleman. Bangun buat mulai lagi, tapi apalah sebuah janji, itu juga udah lama, mungkin dia lupa sama permintaan gw yang satu itu… Dan pada akhirnya waktu gw di caffe itu bener2 lagi ngerjain skripsi, skripsi dia juga, mungkin dia bete gw terlalu fokus, mungkin dia pingin seneng sama yg lain, dan sayangnya dia malah bikin cemburu, pulangnya gw ke warung dulu makan, disitu gw ketiduran, emang mungkin efek kangkung yg hari sebelumnya gw makan 2 piring. Disitu gw telat ngabarin dia, gw karena masih ada rasa cemburu, gw cuma mau dia tau, dia mintaa maaf itu kelar. Tapi dia ga sadar juga, dia malah nganggep gw ga mau ngabarin dia dan ketika dia ngerjain tugas gw, gw seneng disitu terus gw bilang klo gw cemburu terus dia pesan2 pesan2 sampe akhirnya terus membawa hubungan ini ke ujung jalan, gw udah minta maaf, tapi apa, mungkin dia sangat benci klo gw bilang cemburu sampe dia terus sms yg ga enak. Bilang ini, itu. Yah dia minta ga bbman, bilang seperlunya aja lah, bilang ga mau repotin lagi lah.

Gw bingung, padahal selama ini dia yang paling sering mengucap cinta, paling sering ngomongin masa depan, nikah, tapi kenapa ya setiap ada masalah dia malah bawa hubungan ini ke pilihan yg sulit.

Kesimpulannya, gw cemburu, gw bete, gw bilang, terus jadi dia yg marah, dia terus keluarin kata2 ga enak, dia terus kasih emot senyum, itu yg paling menyakitkan, dan akhirnya ya gini. Dia bilang jangan bbman, sama ga mau repotin lagi.

Gw emang jarang bilang sayang, cinta, ga jarang2 banget. tapi gw terus jaga hubungan ini… Cinta sesungguhnya bukan cuma dari ucapan sama sikap romantis yg dibuat2. Tapi gimana bisa pertahanin cinta itu sendiri. Karna cinta ga bakal tumbuh sama kepalsuan2 itu, gw emang gini, ga bisa romantis ya bilang, ga mau gw sok2 romantis, gw cuma lakuin sebisa gw ga ada kebohongan, jujur apa adanya itu menurut gw paling baik. Dan cinta yang dikit2 minta putus, itu cinta apa yah, apa ga bisa diomongin lagi, gw jujur ga ada kepikiran buat akhiri hubungan ini. Apapun kesalahan dia gw coba maafin, tapi berbeda dengannya. Gw ga tau kaya apa sebenernya mau dia. Dia terlalu labil perasaannya kadang terlalu cinta tapi kadang… Yasudahlah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s