REVIEW MODEM SMART

internet . .  internet . . internet. .

udah bukan hal asing lagi bukan? sebelum gw memutuskan beli modem evdo ac2726i keluaran smart ini sempet bingung juga pengen beli modem apa, yang pasti yang murah tp cepet, awalnya pengen beli modem gsm karena modemnya lebih murah tapi ngeliat tarif bulanannya ehmm,  gmn gto kayak ada yang ngeganjel aja, ada yang murah tapi quota dibatesin, ‘gw kan gak suka dibates – batesin gw pengen bebas itu prinsip hidup gw, trus pengen yang unlimited tp harganya pada selangit makanya akhirnya gw memutuskan beli modem cdma ini dengan bandroll 865rb + ongkir mungkin cukup mahal buat kalangan mahasiswa yang gak berpenghasilan kayak gw, untungnya mamah gw baek hati dan tidak sombong beliin modem ini. klo gak, gak bakalan ada postingan ini. dah to the point aja ‘pas gw coba ternyata WHAAOOOOOW speednya mantabs pake b, baner kata pak polisi klo internetan pake smart kudu pake helm lokasi gw di Cileungsi – bogor

klo gak percaya ini berdasarkan speedtest

hasil speedtest

hasil speedtest

memang uploadnya jauh mungkin karena ini paket silver yang gratisan 1oo hari tp gak tau deh klo yang platinum, lagian gak terlalu pentinglah upload gw kan cm pengen menerima gak mau memberi. dah dulu ah capek

Tinggalkan Balasan

